Jumat, 31 Oktober 2014

Bermain Sepakbola

Pada kali ini saya akan menerangkan sedikit tentang Bermain sepakbola.
Dalam hal bermain sepakbola ini sudah sewajar nya kita menguasai tehnik dasar nya. karena ini merupakan tahapan yang lebih tinggi tentang sepakbola. jadi dalam bermain sepakbola kita harus memiliki skill yang sudah kita latih dengan rutin agar permainan sepakbola kita bagus. agar mencapai tingkat permainan sepakbola yang bagus kita harus memiliki ke disiplinan yang tinggi, sportifitas, dan tingkah laku yang patut di contoh, misal nya dalam hal menjaga emosi sewaktu permainan sepakbola di mulai. rasa percaya diri juga harus kita tanam kan dalam diri kita. karena ini sangat berpengaruh dalam permainan kita. jika kita tidak memilik hal tersebut bisa jadi kita akan di cadang kan oleh pelatih. menurut saya di cadang kan oleh pelatih adalah hal yang sangat menyakit kan. tapi jika agan di cadangkan oleh pelatih jangan minder dulu mungkin ada beberapa alasan pelatih mencadang kan agan. pengalaman saya sih gitu hehehehe
kembali ke topik pembicaraan tentang bermain sepakbola, kita harus mengetahui tentang peraturan yang ada dalam pertandingan sepakbola, mungkin saya akan membahas ini di postingan berikut nya.
Kenapa saya menyarankan agan untuk mengetahui peraturan bertanding?
karena saya melihat di dalam pertandingan sepakbola contoh nya di Indonesia ini masih banyak pemain yang belum mengetahui peraturan sepakbola ini. masih sering nya kejadian tentang memukul wasit dan melakukan hal yang tidak wajar terhadap tim lawan, dan setelah melakukan itu pemain nya malah merasa tidak bersalah. menurut saya itu adalah hal yang kotor dalam permainan sepakbola. memank sih itu juga termasuk usaha agar tim kita menang, tapi lakukan lah usaha yang bagus bersih dan tidak melanggar peraturan. junjung lah Fair Play yang tinggi.
saya pernah melihat pemain luar negri yang melakukan hal yang harus di contoh para pemain yang bertanding di liga indonesia kita ini, pemain tersebut sengaja menggagal kan eksekusi penalty nya, kenapa dia melakukan hal tersebut? karena dia merasa dia tidak di langgar oleh lawan, lalu ada lagi yang mendang bola keluar lapangan ketika melihat keeper melawan tak bisa berdiri padahal dy mempunyai kesempatan untuk mencipkan goal tapi kenapa? mungkin jikalau dia mencetak goal dalam posisi penjaga gawang lawan tidak berdiri akibat berbenturan dengan salah satu pemain yang di team nya, mungkin dia merasa goal nya bukan lah hal yang selayak nya goal yg indah, mungkin saja ya heheheh.
Jadi dalam hal bermain Sepakbola ini kita harus memiliki itu agar permainan kita di akui oleh orang-orang, ingat, bukan hanya skill individual kamu yang di liat tapi cara bermain mu yang sportif.
* Tehnik Dasar Menendang Bola
Pengenalan Sepakbola
* Melatih Stamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar